Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Oktober 2012

Waktu begitu cepat bila kebahagiaan datang..
namun begitu pelan jika kepedihan datang..
detik-detik yang kujalani seperti sehari aku rasakan..
kepedihan yang kurasakan, dan sakit yang kuderita..
seperti aku berjalan  mendaki gunung yang terpenuhi duri-duri yang tajam

begitu berat untuk melangkah..
dan begitu sakit untuk terus berjalan..
darah di setiap langkahku,
tak henti-henti keluar dari luka-luka yang tergoreskan oleh duri-duri yang aku lewati..

namun aku terus melangkah, dengan sisa-sisa tenagaku.
keindahan yang aku inginkan,
kebahagiaan yang aku impikan dari lembah kegelapan ini
mungkin hanya khayalan dan tak mungkin terjadi..

ketika semuanya datang, dengan mudahnya mereka pergi..
menyisahkan semua hal yang tak indah..
kamu, dia dan dirinya..
hanya benalu dalam hidupku..
selalu membawa kehancuran dalam setiap sudut ruang dalam hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar