Cari Blog Ini

Jumat, 12 Oktober 2012


.. Harapan Sang Rajawali ..

Hari-hari kulalui tanpa dirinya...
Tawa, senyum, sayang, perhatian, kemesraan, kini hanya tinggal kenangan…
Hatiku seakan-akan pudar dari warna aslinya..

Kini hanya kosong dan sepi di hati aku..
Orang terkadang bisa melihatku tertawa, tersenyum...
Tapi itu hanya sebuah kiasan..
Tidak ada satu orangpun yang tau isi hatiku...

Yang kupunya hanya senyum yang hampa di dalam hatiku...
Ku merasakan diriku bagaikan burung rajawali yang terbang bebas kemanapun ia mau...
Tapi aku takut...
Jika suatu saat diriku terbang dan sayapku mulai rapuh dan satu demi satu bulu di sayapku terlepas..

 Adakah yang mau menemani diriku ? Menjagaku ?
Memperhatikan diriku di atas puncak sarangku ?
Sungguh aku takut akan terus kesepian hingga akhir hayatku...
Sampai ku terjatuh dan terbaring lemah di atas petiku...
Jika mungkin aku ditakdirkan sendiri...

Tapi mungkin itu adalah karma..
karena aku,
Seseorang yang kucintai dan tidak berdosa telah berpaling kesisinya...
Itu semua karena aku lalai menjaga dirinya..

Kenakalanku, keisenganku, kesombongan dan keangkuhanku...
Itu yang sampai saat ini aku masih berusaha menghapusnya..
Tapi aku tidak bisa menghapus itu semua tanpa seseorang yang bisa menyemangatiku, Memberiku kekuatan dan bisa memberiku langkah-langkah yang lebih baik..

Tuhan, aku sungguh berharap..
Kau bisa memberikan seseorang yang begitu berarti buat hidupku..
Menjagaku, Menyemangatiku, menemani kesepianku di tiap hari...
Ku berjanji takkan pernah ku lalai dalam menjaga dirinya..
Ku kan berusaha sampai darah terakhir yang ku keluarkan...

~***~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar