Cari Blog Ini

Jumat, 12 Oktober 2012


Aku, kamu, kita, selamanya J

Hapuskan semua keraguan di benakmu .
Yakinkan hatimu, karena aku untukmu .
Hatiku sudah tak mampu lagi berpaling dengan yang lain,
hatiku takkan luluh dengan makhluk indah selain dirimu .

Mataku beku tak mampu melihat yang lainnya karena aku yakin denganmu .
Insyaallah selamanya kan tetap begitu .

Tapi kekhawatiranmu membuatku lemah tak berdaya .
Tapi dengan sayangmu aku percaya semua ini untuk kebaikanku .

Sekarang,
ku kan belajar merajut kekhawatiranmu sebagai selimut hati dan jiwaku,
agar aku merasa terlindungi ketika aku harus terpisah jarak denganmu,
merasa terjaga ketika waktu membatasi kita,
dan merasa tenang ketika aku berada di dekatmu.

Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang telah tertumpahkan untukku.
Semoga selamanya aku kan tetap ada di dalam hatimu.
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar