Cari Blog Ini

Rabu, 06 November 2013

This is NOTHING

 
mungkin tulisan ini disajikan berbeda dari sebelum - sebelumnya, numpang curhat dengan gaya bahasa yang sedikit lain dari biasanya, mencoba hal baru itu asik men. emang gue gak punya ciri tersendiri dalam tulisan - tulisan gue, ya dalam artian cepeet bgt berubahnya seiring mood aja sih.

Iya, emang, gada, gue penulis yang buruk, buruk dalam segala hal gue bilang. Gue engga serajin mereka yang bisa tiap hari posting, gue engga pinter ngatur mood gue terus gue bisa corat-coret seenaknya gitu tanpa mengeluarkan tulisan galau kea gini gitu, yaaaah selain itu gue juga ngerasa gue ini pribadi yang susah ditebak, dan gue sadar kalo gue bisanya ngerepotin orang.


Pagi happy, sejam kemudian bisa galau, bisa dibilang juga bener kalo gue gampang kepengaruh arus, dan APA SALAHNYA SIH? Emang sih katanya ngerugiin diri sendiri, tapi apa? Apa? Itu cuma T-E-O-R-I doaaaaaaang. Mana ada sekarang orang gitu ya, terutama cewe gitu, engga gampang kebawa suasana?


That was a bullsh*t! 

Gue engga jago mengumpat, tapi gue bisa. Aneh banget, dari pagi ada-adaaaaa aja yang udah bikin gue emosi gajelas, dan akhirnya sore ini, gue nangis tapi gapake air mata. Bukan nangis karena apa, tapi gara" frustrated aja, gue sibuk mikirin tentang apa yang gue pikirin, dan apa yang gue rasain, orang lain, MANA PEDULI? Anggep aja gue single meskipun sebenernya gue udah laku. But in this case, I don't wanna make you all who read this post thinking that I should talk to my boyfriend about this, I'm not a weak one, though that I do. Just look at me as a teenager, a girl. Bisa dibilang juga gue ini manusia yang plin-plannya berlebih, banyak banget kemungkinan yang bisa muncul di otak gue secara sekaligus, antara gue harus berfikir positive ataukah berfikir negative, gue sendiri susah nentuin hal itu, dan lo semua pasti juga pernah ngerasain hal kea gitu. So do, please, jangan munafik -_- tapi gue ngerasa, I'm the worst thinker.

Mood gue hancur sehancur hancurnya hancur

Gue belum beranjak dari kamar mamah semenjak abis ashar tadi. Keluar buat makan aja, urusan kamar kecil, sholat? ah gue gak serajin nabi yang siap sholat abis denger adzan, dan itu aja, hape gue? Tanya sama dia, dia korban kekerasan gue, udah gue banting berapa kali sore ini? Dan Alhamdulillah, masih bisa dipake. KENAPA ENGGA RUSAK-RUSAK HA?! *chaos*


Gimana coba perasaan lo waktu lo ngarepin sesuatu terjadi sama lo tapi ternyata yang terjadi justru sebaliknya? Ganyante banget kan? Itu yang gue rasain sekarang. Semua orang itu berasa kea lewat" di depan lo tapi sama sekali engga ngeliat lo yang lagi murung di pojokan, muter lagu galau, dengan tatapan memelas, baju kusut, muka seadanya, dan engga bicara apapun meskipun semua orang liat lo dengan tatapan kasihan mungkin, jijik mungkin, iba bisa jadi, tapi GA ADA SATUPUN YANG MAU NGEDEKET MESKIPUN LO TAU SIAPA MEREKA! *rebusbaygon* *teguk*

Gue emang gajago merangkai kata indah nan puitis yang bisa bikin lo semua nangis sesenggukan di depan layar -_- tapi seenggaknya ini realita yang lo semua pernah rasain, cukup dengan lo manggut" di depan layar, gue udah puas


Gue bisa ngelakuin apa yang mereka lakuin kalo mau. Sibuk di saat mereka butuh perhatian gue, tidur saat mereka cariin gue, sibuk kerja saat mereka bener" cariin gue, engga angkat telfon mereka meskipun itu penting, mengabaikan perasaan kangen mereka, engga bales sms mereka meskipun gue tahu itu penting, dsb lah. Yang jelas disini gue udah males banget ngejalanin jam-jam kedepan yang gatau gimana ujungnya dan akhirnya seperti apa. CURANG! Mereka bisa baik" aja, sedangkan gueeeeeh? Tersiksa dengan apa yang jadi beban yang sengaja mungkin engga gue bagi ke siapa", Cuma gue sama Allah itu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar