Cari Blog Ini

Senin, 25 November 2013

ALONE

Hari ini gue cape. itu kerasa banget dalam diri gue. gue marah tapi orang yang gak salah jadi kena semprot gue. gue rasa gue mulai ngerasa kalau gue kurang perhatian dari orang tua gue. orang tua gue bisanya marahin gue mulu. gue juga ngerasa kalau gue mulai dewasa, umur gue 17 tahun malah, gak lama gue 18 taun. gue pikir itu labil kalo gue masuk tahap puber yang puber banget. yah loe taulah maksud gue. gue hilang arah. dan sekarang gue ngerasa kalau gue bener bener kesepian. gue sendiri. percuma gue punya fasilitas lengkap kalo itu gak nyenengin hati gue. gue punya tuhan, dan tuhan gue Allah. gue tau gue hidup disini untuk Dia. tapi gue bingung. cuma satu yang mau gue Tanya.

''apa yang harus gue cari dari dalam diri gue?''

pertemanan ngajarin gue banyak hal. berbuat baik, berbagi, menolong, atau ngelakuin hal gila kaya nyontek, ga ngerjain pr, apalagi gue, pernah nyumpahin pak sahrir guru agama gue jatoh dari kursi, dan itu terjadi, tapi ga jatoh yang parah banget.

percintaan juga ngajarin gue banyak pengalaman. menyukai lawan jenis emang gampang. buat sayang dia pun kita cukup kenal dia luar dan dalam. tapi beda yg namanya cinta. sering diucap, tapi gak pernah sesuai dengan prosedurnya. yah loe tau maksud gue, cinta sering banget diucap. tapi kalo putus gak ada yang namanya pertahanan, dan berusaha memahami. yang ada putus satu tumbuh seribu.

gue nyadar kalo gue hidup cuma untuk tuhan gue, tapi gue sendiri pun masih mau foya foya, gue udah keikut globalisasi, gue udah kebawa arus zaman. gue gak gunain otak gue untuk berfikir cerdas. tapi gue gunain untuk hal yang sama sekali ga guna. gue ini fuckoff banget. ngatain orang tapi ga nyadar sama diri gue.
''apa yang harus gue cari dari dalam diri gue, apa!”

kenapa gue masih aja nge-nyusah-in orang tua gue. kenapa buat ngomong maaf aja susah banget. kalau ada orang brengsek, cupu, dan ga bisa apa apa, gue berani taruan kalau itu gue. gue sendiri disini, gue sepi. :'.


Wait for a thing isn't take anything. Because we were know it never be happen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar