Cari Blog Ini

Selasa, 26 November 2013

KETERSIALNISASIAN

            Semua kesialan gue bermula pada minggu pagi, 17 November 2013. Hari itu gue bangun pagi, trus luluran biar wangi. Maklum nih (curhat), Cuma hari minggu gue bisa begini, ngerontokin semua kotoran yang menempel di badan gue setelah sepekan sibuk dengan skolah. Hari-hari biasa ague gak bisa gini, yah mengingat diskolah gue disiplinnya minta AMPYUUUUUUUNNNN… jadi gak boleh telat gara-gara mandi kelamaan.. (apasihini? keterusan curhat hoho) (back to main topic).

            Habis mandi gue siap-siap pengen kerumahnya Pilti (dibaca=Fitri), niatnya sih gue pengen pinjem buku catatan kimia untuk gue catat ulang, akhir-akhir ini gue ketinggalan pelajaran banget, yah lo taulah, gue habis opname pasca operasi ringan di perut gue. Sebelum lo pade nanyain penyakit gue, nih gue kasih tau duluan. *skefo* Pokoknya penyakit gue komplikasi, gue kena usus buntu gara-gara seneng nelen biji cabe alias makan sambel -_-, gue juga kena infeksi saluran kencing, maag kronis, lemah jantung, apalagi hati :3 (hoho curhat), sesak nafas, gula, merica sama sambelnya juga ada (yuk mari makan!) (mulai ngaco lagi -_-). Jadi gue ngejar segencar-gencarnya. Apalagi ini pelajaran kimia, haduh gue gak bisa bayangin kuping gue yang unyu-unyu walaupun sedikit tulalit ini jadi mangsa empuknya Ibu Hj. Rosmiati hanya karena catatan gue gak lengkap, kapok gue 2 kali dijewer, sakit sumfehhh!!.
            Ok. FOKUSSS!!! Hem, jadi sebagai anak yang berbakti gue pamit dah tuh sama mamah tercinte plus minta duit buat jajan hihiw :D habis ritual wajib itu, gue langsung ondeweii bareng si Betty, motor kesayangan gue *cuuuussssss… di jalan gue ketemu sama si Ketos dkk yang lagi menuju ke SALIS (SMA 159 makassar) buat ikut lomba Paskibra, berhubung karena hari itu hari terakhir lomba. Motornya kebetulan mogok dijalan, kasihan gue ngeliatnya :’( (duh, sok drama deh gue). Gue sempet berhenti sejenak buat nyapa mereka sekalian beri mereka semangat ^_^ (sok baik). Habis itu gue lanjut perjalanan, eniweii sekarang gue sudah sampe nih di galesong kota, tepatnya di depan WTS. Yang gak tau apa itu WTS, skefo itu singkatan dari “warung tengah sawah”, tempat nongkrong sambil minum minuman khas Makassar, SARABBA’ .
            Gue sempet nengok masuk ke WTS, sapa tau ada orang yang gue kenal lagi makan disana. Tiba-tiba handphone gue bunyi *gue cek* ternyata temen gue JUMINTEN (nama disamarkan) menelpon, jd gue berenti trus angkat telpon. Ternyata sinyal bahaya telah dikirimkan, si Juminten ini minta jemput, dia sekarang ada di bendungan Bissua. *sempet mikir* jauhhhhh… tapi gue harus kesana, gue harus nolongin temen gue. Sebenernya ada rahasia besar sampai gue khawatir banget sama temen gue, tapi gak baik ngomongin aib orang, cieeeeee (sok alim).
            Tapi gue sempet dilema banget, gue kesananya sama siapa coba? *mikirkeras* apa gue harus minta si Pilti buat nemenin gue? Apa perlu gue ijin sama mamah? Tapi kan si Pilti dan mamah pernah ngelarang keras gue berteman sama si minten karena mereka tau rahasia besarnya si minten grgr gue keceplosan waktu itu  jadi gue mutusin gak minta ijin sama mamah dan gak minta ditemenin sama Pilti. Gue minta Panda Gue, si Abang A’ball buat nemenin gue, secara doi kan cowo tuh, jd ada yg jagain :’) sok manja deh gue, padahal muka kayak ikan kering penyet juga -_-. Akhirnya gue telpon calon laki gue :p
          Gue      : Halo sayang, lg dimana?
Panda  : halo iya sayang, gue lg di rumah aja nih. Napa bun?
Gue      : gue lagi dijalan, temenin gue dong yah ;;)
Panda  : temenin kemana bun?
Gue      : gak usah banyak nanya deh, mau nemenin gue gak?
Panda  : yowes, skarang ke rumah aja bun, ntar gue siap siap deh :*
Gue      : aduh, gak usah dirumah, skrg lo keluar aja yah, tungguin gue di Alfamart.       Gak pake lama!!!
Panda  : iya bun, iya..
singkat cerita, gue sudah sampe di alfamart, gue nyempetin beli minuman dulu. Trus gue ketemu sama My Panda :3.
          Panda  : bun, ke rumah yuk.. pamitan sama Mama Mirah..
          gue      : duh plisss jangan sekarang, ini tuh keadaan genting bin gunting                                        (apaan ini?) gue pengen nyulik lo sayang, skarang lo ikut gue *sambil                                nyodorin golok haha (stop! Lebay -_-)
panda  : hem, iya deh. Tapi skarang kita mau kemana?
Gue      : jemput minten di Bendungan Bissua, ikut yaaaah (mata genit)
Panda  : loh bun, kok masih berhubungan sama minten? Bukannya gue udah                           ngelarang? Mama mertua gue juga sudah larang kan? (ngarep lo :p)
Gue      : ya udah kalo gak mau nemenin, gue bisa pergi sendiri kok :'( (pura-pura   nangis). Maaf kalo gue selalu nyusahin lo! (mencoba mencari simpati haha)
panda  : yaudah, gak usah nangis bun, gue bakal nemenin lo kok. Gue kan sayang   `sama lo, gue gak mau terjadi apa apa sama lo :'3 (duuh stop deh, meleleh nih :*)
itu percakapan singkat kami sebelum berangkat ke TKP.

*kebelakang sebentar, dipanggil nenek buat makan siang :3*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar