Cari Blog Ini

Rabu, 05 November 2014

I'm Only Human


Rasa sesak terus aku rasakan. Kadang dengan tanpa sebab pun aku sering merasakannya ..
Aku tak tau lagi harus bagaimana. Aku hanya bisa menahan tanpa tahu harus ku ungkapkan pada siapa. Rasanya mereka hanya mampu mendengar namun tak cukup peka untuk merasa. Aku meraskan kehilangan yang begitu menyiksa. Aku kehilangan cinta. Bukan, bukan kehilangan cinta dari seorang kekasih yang aku tangisi. Lebih dari itu. Cinta yang membesarkanku yang selalu mendekapku.

Pernahkah kamu merasa berada diantara keramaian namun hatimu sepi bahkan kadang seperti perasaan sepi yang mencekam.
Pernahkah kamu merasakan terjebak dalam situasi yang sulit untuk di definisikan yaitu seperti kamu tersenyum namun hatimu teramat sakit . Kamu berdiri namun kakimu meronta dan berharap kamu mengikutinya untuk tetap duduk bersimpuh. Dan pernahkah kamu seolah-olah terjebak dalam tubuh orang dewasa, berusaha membagi cinta kepada sesama namun kamu sendiri butuh lebih dari sekedar perhatian yang tulus, cinta yang utuh yang tak akan pergi meninggalkanmu.
Pernah kamu merasa sangat kecewa sehingga bagimu tak ada lagi didunia ini orang yang bisa kamu percaya.  Pernahkah rasa kecewamu terasa samakin hari semakin menggerogoti mu. 

Pernahkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar